Header Ads

Booking.com

Masakan Tradisional Di Rumah Makan Tulung Agung

Jibran & Rafiq begitu bersemangat jelang makan siang
Jelang makan siang tepatnya di Jalan Jamin Ginting, Tuntungan di Medan. Panas terik tengah hari mengundang selera untuk menikmati suasana makan dengan citarasa tradisional di Rumah Makan Islam Tulung Agung.

Rumah makan ini menawarkan masakan negeri sendiri dan sudah tentuhanya menyediakan makanan khas asli Indonesia. Tepat dipinggir jalan sebelah kanan jika pecinta kuliner dari arah Medan Menuju Pancur Batu. Persis dekat persimpangan jalan masuk menuju Lapangan Golf Tuntungan itu anda akan melihat sebuah rumah makan islam Tulung Agung disini. Gak usah ragu untuk singgah dan mengambil posisi cantik anda lalu pesan menu makan dan minumnya sekarang, dijamin brosis! Nggak bakalan menyesal.

Diantara banyaknya menu makanan yang ditawarkan rumah makan ini, saya menguji beberapa menu andalan disini dan menjadi menu rekomendasi saya buat para pecinta kuliner tradisional yang sedang berada di Kota Medan. Jika dilihat dari penampilannya menu makanan disini biasa-biasa saja tetapi rasanya luar biasa enak, tapi brosis kesini hanya buat makan siang aja ya, saya nggak menjamin menu lengkap tersedia jika brosis kesini dalam rangka makan malam.

Gulai rebung
Gulai rebung di rumah makan islam Tulung Agung ini punya nilai plus selain nikmat dan lezat, tentunya menu tersebut tidak banyak dijumpai pada rumah makan yang berdomisili di Medan menyediakan menu rebung gulai ini, namun ternyata menu andalan ini laris manis dipesan para pengunjung lain yang datang kesini.

Kari kambing

Arsik ikan mas

Hidangan menu Rumah Makan Tulung Agung
Diantara beberapa menu santap siang di rumah makan ini, ada salahsatu menu makanan yang menjadi perhatian saya. Menu tradisional dengan penampilan dibungkus daun pisang itu menggoda saya untuk mencobanya. Betul saja brosis! Menu Garang Asem khas ini mencuri perhatian saya dengan nilai bintang lima plus. Nikmat sekali kawan! Menu dengan ragam rempah alami dengan beberapa pilihan rasa, disini saya lebih memilih Garang Asem Ayam. Buat saya menu Garang Asem punya keistimewaan rasa, karena lebih mendekati dengan rasa menu Arsik yang memiliki banyak rempah alami didalamnya.

Menu khas garang asem
Menikmati menu yang jarang dijumpai di tempat lain di Medan, Garang Asem Ayam dari dapur Rumah Makan islam Tulung Agung ini mampu menggugah selera makan siang saya hari ini. Menu makan istimewa dengan kualitas rasa khas dengan acuan harga yang tidak begitu mahal menjadikan rumah makan ini layak dikunjungi sebagai pilihan kualitas makan siang yang sehat dan menyegarkan.


Rumah Makan Islam Tulung Agung
Jalan Letjend Jamin Ginting No. 1 Medan
( dekat persimpangan jalan masuk menuju lapangan golf tuntungan )



Tidak ada komentar

Silakan berkomentar disini, setelah anda mengkonsumsi artikel kami! Terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.