Header Ads

Booking.com

Sirup Kurnia, Rasa Manisnya Cocok Dipadu Buah-buahan


Lebaran telah usai, namun suasananya masih melekat dalam ingatan. Nuansa kebersamaan memicu untuk selalu mengingat hari raya idul fitri yang baru saja berlangsung. Silaturahmi bertemu keluarga hingga kerabat teman dan sahabat mampu melepas kerinduan waktu itu. Saya teringat! Tiap kali berkunjung ke rumah teman sekampung atau rekan lama selalu disuguhkan minuman yang dibuat dari Sirup Kurnia. Ada yang mencampurnya dengan buah-buahan atau hanya dengan es batu saja, minuman itu selalu bersahabat melengkapi suasana sukacita.


Terkadang tuan rumah menyajikannya dengan teko besar supaya para tamu lebih puas menikmatinya. Karena apabila minuman dengan Sirup Kurnia ditampilkan dalam gelas mungkin saja saya akan sungkan minta tambah. Makanya saya suka sekali membuat minuman ini dalam teko dan para tamu yang datang dapat minum sepuasnya. Saya yang tinggal di Medan sudah tidak asing lagi dengan sirup yang memiliki rasa raspberry ini. Tanpa disadari minuman dari Sirup Kurnia selalu hadir tiap kali ada perayaan baik hari-hari besar atau suasana acara keluarga seperti yang baru kemarin berlangsung di rumah saya.


Saya sudah lama menjadi penggemar Sirup Kurnia, biasanya kami akan mencampurnya dengan buah. Saya lebih tertarik dengan buah semangka, potongan buahnya dicampur dalam satu wadah dengan air yang telah becampur dengan sirup tersebut. Disajikan dingin maka akan lebih nikmat lagi, kawan!

Tidak ada komentar

Silakan berkomentar disini, setelah anda mengkonsumsi artikel kami! Terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.